Friday 26 June 2009

subhanallah, makin sibuk... hayah... :))

Bismillah...

Kerjaan sebenarnya standard aja, kadang kalo udah sibuk... ya sibuk... kadang malah juga jarang ada...

Tapi bukan itu yang mo dibahas, ye...
Hmmm, yang jelas Senin ampe Jum'at di kantor. Apalagi ni pada sibuk persiapan buat Family Gathering 11 Juli nanti. Wuih, bakal seru keknya...
Eh, ane mewarnai apa membaur ni ceritanya, hehe...

Selasa ama Jum'at malem ada kursus Bahasa Jepang, terus hari Sabtu ama Ahad ada siaran, liqo', hunting foto buat pesenan pelanggan, nulis buat FLP juga lum sempet...
Subhanallah, temen malah ngabarin lagi kalo ane diminta ngajar ama ngasih materi buat IRMA di masjid deket rumahnya. Ukhti... yoo, ane mo teriak, kenapa diborongin ke ane, tho?

Satunya lagi juga nanya? Kabar anak-anak jalanan yang diurusin waktu lalu masih lanjut, ukhti?
Yohaa, perlu manajer nih keknya, halah... hehe...

Habisnya anti banyak punya kelebihan, alasan temen lagi. Jadi selain besar di dana, anti juga di SDM... Wuih, Era... bahkan jadi sekretaris di FLP aja, ane juga belum bisa full selain ngasih materi.

Subhanallah... jadi kepikiran, ane berhenti kerja aja, terus ngerjain semua itu dengan luang waktu yang lebih banyak... Tapi entar ane penghasilannya dikit, terus gimana mo ngelanjutin usaha yang masih kecil..? Mana ada cicilan motor juga... hehe...

Ya Allah, semoga ilmu yang ada bisa dibagi-bagi, jadi mereka bisa jadi kader selanjutnya kalo pas ane gak bisa... halah... kan emang musti gitu, biar terus nambah makin banyak yang bisa mandiri...
Lhah...

Meski kerja ane jauh, dan kondisi musti fit... terkadang, masyaAllah... capek juga tapi tetep semangat en seneng kalo bisa nyenengin orang lain juga...

Ya Rabbi...
Semoga hamba bisa menjalankan waktu dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi sesama. Amiin...



4 comments:

rahmat mulyono said...

Aamiin

Likah - Syafa Azizah said...

amiiin Ya Allah...

Lizsa Anggraeny said...

semangat buat Likah :P
biar sibuk daripada bengong :D

Likah (syafa azizah) said...

semangat juga mbak... :)
iya daripada bengong, akhirnya dikasih borongan, hehe...