Sunday 17 January 2010

dalam do'a...

Bismillahirahmaanirrahiim...

Duhai Rabbi...
Di hari ini aku belajar banyak tentang kehidupan yang belum pernah kurasakan. Aku tahu hanyalah insan dhoif yang harus terus untuk memperbaiki diri dalam kehidupanku. Aku hanyalah insan yang mencoba untuk terus berbenah.

Yaa Allah...
Ijinkanlah waktu dan usiaku sentiasa bermanfaat di setiap nafas kehidupanku. Jika ini jalannya yang Engkau permudahkan, maka ridloilah langkah ini.
Jika ini adalah jalan berliku untuk yang kesekian kalinya, ijinkanlah aku terus bersabar dan mudahkan langkahku untuk menggapai cita di sisi-Mu.

Duhai Allah...
Aku sangat tahu permintaanku sangat banyak, tidak terbatas. Sehingga dari semua hal yang kupinta, Engkau berikan aku ujian-ujian agar aku terus Engkau tempa untuk bersyukur dan bersabar. Terkadang di tengah ujian-ujian itu, aku memohon untuk dihentikan, tetapi saudaraku mendo'akan selalau, agar aku kuat dan terus bertahan.

Duhai Rabbi...
Ijinkanlah kulalui jalan kali ini lebih mudah...
Kuatkan dan tegarkan aku untuk melangkah...
Jadikanlah akhir dari semua ini begitu indah..
Jikalaupun kebahagiaan tak kutemukan di dunia, ijinkanlah aku meminta agar Engkau menabungkannya di akhirat
Dunia hanyalah fana, biarkan ia bermain-main di mata dan kugenggam dalam ikatan fana. Sedangkan dengan akhirat-Mu, ijinkan aku bercita-cita dan menginginkannya dalam hatiku.

Duhai Sang Pencipta Semesta...
Maafkanlah kedhoifanku
Ampunkanlah kesalahan-kesalahan saudaraku, insan-insan di sekitarku dan diriku
Ijinkanlah untuk terus memperbaiki diri dalam kehidupan, jangan Engkau biarkan mereka dan aku dalam kesesatan.

Duhai Allah...
Maafkan aku hamba-Mu yang sangat dhoif
Ijinkan aku berserah diri
Bersabar atas jalan ini saat tak mudah
Bersyukur atas segala nikmat kehidupanku dan dipermudahkannya jalan ini menuju-Mu

Yaa Allah, Yaa Rahmaan...
Munajat dan do'aku
Semoga Engkau perkenankan...
Amiin... amiin... amiin, Yaa Rabbal'alamiin...

Ahad, 2 Shafar 1430 H / 17 Januari 2010 M, 21:56


2 comments:

anti mei said...

amiin Ya Robbal'alamiin...Alloh yusahil ummurokum..Insya Alloh...^_^

Likah - Syafa Azizah said...

amiin Yaa Allah... insyaAllah, jazakillah ukhti fillah... ^^