Thursday 6 December 2012

monolog hati...


Biarlah aku tak ditemani senyum itu, canda dan tawa itu...
Tak lagi aku berharap itu akan ada untukku
Meski tak lagi engkau menyapa
Riuh hatiku pun banyak bertanya
Tapi biarlah...
Mungkin bukan jatahku semua itu ada
Demi melihatmu selalu baik-baik saja
Itu sudah cukup bagiku merasa engkau dekat
Tak lagi aku akan berkata atau bertanya
Jika itu tak bisa engkau terima
Aku selalu berusaha hadirkan semua yang ada padaku untukmu
Biarlah tak berbalas olehmu
Karena aku yakin engkau akan berubah
Dan aku yakin engkau bisa berubah...

Jika sembab mataku menyambut pagi atau ketika menatapmu
Mungkin itu karena rasa lelah yang menggulung malamku
Tak ada sedikitpun aku pernah ingin membalas semua itu padamu
Karena aku yakin engkau selalu indah di mataku
Meski semua pudar darimu
Aku tetap akan ada untukmu
Akan selalu tersenyum untukmu
Tanpa kata, tanpa cerita...
Aku selalu berada di belakangmu untuk meraih semua yang engkau inginkan pada dunia
Meski mungkin aku tak berarti untukmu dan sudah mati
Aku tetap merasa berarti karenamu
Aku tetap merasa hidupku ada
Seperti bebasnya rasa yang ingin aku curahkan semua untukmu...

*monolog hati*
SA - 111112

No comments: